Zaman sekarang kegiatan pencinta alam kurang sekali diminati bagi kalangan anak, remaja ataupun dewasa, disebabkan dengan perkembangan teknologi sekarang masarakat lebih minat dengan teknologi daripada berbaur dengan alam sekitar dan menyebabkan banyak  remaja  menjadi acuh akan pentingnya bersosialisasi pada lingkungan sekitar.

Maka dengan ini karang taruna desa ganeas membuat sebuah kegiatan latihan dasar kepemimpinan dengan bantuan dana desa. Dalam kegiatan ini peserta dilatih pengetahuan tentang kepemimpinan, mengenal alam sekitar desa ganeas, menghadapi halang rintang dan kekompokan, serta menimbulkan rasa semangat dan kecintaan terhadap lingkungan sekitar.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh 80 remaja,terdari dari perwakilan RW desa ganeas. Jadi setiap RW wajib mengirimkan satu grup putra dan putri dan menjadi 16 grup, setiap grup beranggotakan 5 orang, dan diakhiri pemenang dengan grup RW 04 putri.

Kegiatan ini berjalan dengan tertib, aman, dan lancar dan mengucapkan terima kasih kepada pemerintahan desa ganeas, panitia pelaksana, serta peserta yang telah mewujudkan kegiatan positif ini.

Kegiatan LDK Karang Taruna Desa Ganeas, wujudkan pemuda peduli terhadap lingkungan sekitar

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *