Exif_JPEG_420

kapasitas kader desa siaga yaitu tenaga sukarela yang terdidik dan terlatih dalam bidang tertentu yang tumbuh di tengah masyarakat dan merasa berkewajiban untuk melaksanakan meningkatkan dan membina kesejahteraan masyarakat.

tujuan dari mengadakan Kegiatan Peningkatan Kader Desa Siaga adalah Mengembangkan kepedulian dan kesiap-siagaan masyarakat desa dalam mencegah dan mengatasi masalah bencana, kegawat-daruratan dan kesehatan secara mandiri untuk mewujudkan desa sehat.

Kegiatan Peningkatan Kapasitas Kader Desa Siaga pada tanggal 26 Desember 2018 pukul 13.00- 16.00 WIB, yang berlokasi di Balai Musyawarah Desa. Pelaksana Kegiatan Peningkatan Kapasitas Kader Desa Siaga ini dibiayai oleh APB Desa tahun anggaran 2018 sebesar Rp. 4.282.000,-.

Kegiatan ini di narasumberi oleh Herry Ruhiat selaku Unsur dari Pemerintah Promkes, Belvian selaku Unsur dari UPT, Nur hayanti selaku Unsur dari Bidan, dan Engkus Kusnadi selaku Unsur dari Seksi Pemerintah Ganeas.

Dengan diadakan kegiatan ini Pemerintahan Ganeas berharap masyarakat ganeas dan khususnya kader desa siaga Desa Ganeas lebih sigap dan siaga menghadapi masalah dalam mencegah dan mengatasi masalah bencana, kegawat-daruratan dan kesehatan.

Desa Siaga

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *