Di Lingkungan masyarakat Desa Ganeas ini terkenal tidak dari Sosialnya kesejahteraan masyarakatnya tetapi ada juga produk unggulan desa ganeas ini. Fasilitasi Produk Unggulan Desa Ganeas ini sangat terkenal dengan jenis olahan berupa keripik pisang, cireng original, dan seroja dalam pembuatan olahan ini di produksi oleh Ibu Yeyet yang beralamat di daerah Tegal Panjang Desa Ganeas Kecamatan Ganeas. Beliau sangat ahli dalam mengolah olahan untuk bisa di kembangkan di Desa Ganeas ini dan menjadikan ciri khas warga Desa Ganeas.

Pembuatan olahan makanan ini di produksi untuk membantu ekonomi keluarga, dan sebagai lahan usaha yang mungkin dapat memajukan hasil karya produksi masyarakat Desa Ganeas.

Tujuan Kegiatan Fasilitasi Promosi Produk Unggulan Desa diantara lain adalah Untuk  memperkenalkan Produk Unggulan Desa Ganeas, Mendorong atau mengajak masyarakat agar tertarik belajar tentang jenis olahan di Desa Ganeas, Agar Ciri khas produk desa ganeas ini semakin terkenal dan melejit cepat, dan untuk meningkatkan kebutuhan perekonomian keluarga.

Dalam rangka kegiatan Fasilitasi Promosi Produk Unggulan yang berlokasi di Jln. Pacuan Kuda Dano Sumedang pada tanggal 27 April 2018 pukul 08.00-22.00 WIB.

Dalam acara Kegiatan Pelaksanaan Fasilitasi Promosi Produk Unggulan dilaksanakan oleh beberapa anggota yang menjaga stand berlokasi di Jln. Pacuan Kuda Dano Sumedang pada tanggal 27 April 2018 dianrata lain adalah Pitri Wahyuni Sebagai Bidang Keuangan, Nuraeni Sebagai Bidang Pelayanan, Suryatna Sebagai Sekretaris Desa, Raip Hidayat Sebagai Kepala Dusun I, Ano Sebagai Ketua RT, dan Rudi darmawan Sebagai bidang Kesejahteraan rakyat.

Tim pelaksana Kegiatan Pelaksanaan Fasilitasi Promosi Produk Unggulan Desa yang ditetapkan tanggal 27 April 2018 bertempat di Jln. Pacuan Kuda Dano Sumedang dan ditanda tangani oleh Bapak Kepala Desa Omas Sudarsana.

Kegiatan Fasilitasi Promosi Produk Unggulan Desa ini di biayai oleh APB Desa Tahun Anggaran 2018 dari sumber dana ADD sebesar 2.590.000,-.

Promosi Produk Unggulan Desa

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *