Sudah dengan tidak asing lagi dengan nama desa ini ? yah siapa lagi Desa Ganeas, desa ini sangat mampu membimbing menjadi Desa Empati, Simpati, dan Peduli.

Di hari Minggu pada tanggal 28 April 2019 diadakannya Rajaban yang bertempat di Masjid Baitul Amanah dalam tema” Menyambut Ramadhan Penuh Berkah” dan di isi oleh penceramah saudara Ustadz Ade Dimyati dan Ustadz Nanang Sobarna, S.HI.,M.E.Sy. begitu juga  dibantu oleh para remaja Irma Baitul Amanah. Banyak yang hadir dalam rangka rajaban yang dilaksanakan di Baitul Amanah, dan para warga masyarakat sekitar antusias mengikuti acara keagamaan tersebut. Acara yang sangat menambah wawasan tentang keagamaan dan meningkatkan pola akhlak kepribadian kita dalam kehidupan sehari-hari.

Sambil Menyambut bulan ramadhan penuhbBerkah ini, masyarakat begitu sangat antusias dan  luar biasa dalam acara ini karena sebentar lagi dipertemukan dengan Bulan Suci Ramadhan yang intinya bulan yang agung, suci, dan banyak keberkahan di dalamnya.

Bulan Ramadhan bisa kita rasakan kembali dimana berpuasa di siang hari, menahan nafsu, lapar dan haus untuk lebih mengendalikan diri kita dalam kehidupan sehari-hari. Senangnya dan bergembira nya kita semua  dalam menyambut Ramadhan ini, hal itu dikarenakan kita lebih bisa meningkatkan ibadah kita dan merubah pribadi menjadi lebih baik.

Ayo Menyambut Bulan Suci

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *