Pada tanggal 28 Mei – 2 Juni 2019, bertempat di Masjid Al-Munawar Desa Ganeas semua peserta mengikuti Pesantren Kilat Ramadhan yang bertema “Membentuk Aqidah Islami Para Remaja Kepedulian serta meningkatkan Potensi Generasi Muda terhadap Bidang Agama” dengan mengambil sebuah tema ini untuk para pemuda agar lebih memperdalam agama dan merubah akhlak pemuda di zaman sekarang ini.

Diselenggarakannya Pesantren Kilat Ramadhan ini dibantu oleh beberapa panitia Irma dan dibimbing oleh Ketua Pelaksana Asep Saiful Rohmat. Yang mengikuti acara tersebut para pesertanya berjumlah 64 orang dan mereka pun sangat antusias dalam mengikuti Pesantren Kilat Ramadhan.

Beberapa pemateri dalam mengisi acara Pesantren Kilat Ramadhan tersebut berjumlah 5 orang yang beralamat asli di Desa Ganeas, bahkan dalam menyampaikan ilmunya pun sangat bermanfaat dan dapat dimengerti oleh para peserta.

Diakhir penutupan acara pun semua para peserta bukber (buka bersama) dengan makanan dan minuman secukupnya yang sudah disediakan oleh pihak irma dan acara tersebut berjalan dengan lancar.

PesKi ramadhan IRMA 2019

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *