Paturay Tineung

Hari selasa tanggal 30 April 2019, SD ganeas 1 diadakannya Acara Perpisahan kelas VI, dimana perpisahan kelas VI sangat meriah di hadiri dengan Kepala Sekolah, guru-guru, dan seluruh orang tua murid.

Perpisahan ini dimana kelas 1-5 senantiasa ikut membantu dalam acaranya, supaya acara yang ditampilkan meriah dan berkesan bagi anak-anak kelas VI. Karena dengan bangganya acara ini bahwa selama mereka belajar di bangku sekolah dasar bisa melihatkan prestasi yang mereka raih, dan menjadi kebanggaan kedua orang tuanya.

Dengan belajar yang giat, untuk bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang sekolah menengah pertama (SMP) dimana mulai melewati fase kehidupan untuk kedepannya.

Dengan tidak berprestasi pun anak-anak sudah melakukan yang terbaik dan melakukan hasil yang maksimal sekaligus  orang tua pun turut mendukung nya. Biarlah tidak menjadi patah semangat untuk menggapai keberhasilan karena dari situlah mereka lebih bisa bersungguh-sungguh untuk belajar dan memiliki semangat juang, dasarnya pelajar memiliki semangat bara api untuk menggapai keberhasilannya. Dan tidak dengan keberhasilan yang akan mereka dapatkan tetapi mereka mendapatkan sikap yang baik pada orang lain, kepintaran bukan segalanya jika kita tidak memiliki sikap yang tidak baik karena sikap yang baik mencerminkan siapa diri kita.     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *