Pelaksanaan Pembagian Insentif Kader Kesehatan

Posyandu adalah kegiatan yang dilakulkan oleh masyarakat dari masyarakat dan untuk masyarakat tujuanya untuk meningkatkan kesehatan masyarakat. Posyandu bagian dari pembangunan supaya menjadikan keluarga sejahtera dilaksanakan oleh keluarga bersama yang dibimbingi petugas kesehatan atau puskesmas setempat.

Sasaran utama posyandu biasanya balita dan  orang tuanya, ibu hamil, ibu menyusui dan bayinya, serta wanita usia subur. Yang bertidak untuk melakukan kegitan ini adalah kader.

Kader adalah  orang yang dipilih oleh masyarkat, dari masyarakat, untuk masyarakat , dan ditugaskan untuk melakukan kegiatan tersebut dengan ikhlas atau sukarela, sanggup tanpa paksaan melakukan kegiatan tersebut, serta sanggup untuk menggerakan masyarakat untuk kegiatan posyandu ini.

Desa Ganeas telah melaksanakan kegiatan posyandu seperti biasanya tampa hambatan setiap bulanya, oleh karena itu Pemerintahan Desa Ganeas memberikan insentif untuk kader kesehatan masyarakat sebagai reward telah bersedia ikhalas dan sukarela mengurus kesehatan masyarakat.

Dengan ini semoga kader kesehatan masyarakat supaya lebih semangat lagi untuk melayani kesehatan balita dan  orang tuanya, ibu hamil, ibu menyusui dan bayinya, serta wanita usia subur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *